Poker Online Bank Bca - Benitez: Sir Alex Tolak Jabat Tangan

Poker Online Bank Bca - Benitez: Sir Alex Tolak Jabat Tangan

Texaspoker cc1 adalah poker online dengan uang asli terpercaya - Manajer Chelsea Rafael Benitez tak habis pikir dengan Sir Alex Ferguson yang menolak untuk menjabat tangannya.

Dalam hal ini, Benitez mengklaim bila Fergie melewatkan uluran tangannya sebelum kick-off babak pertama antara Manchester United dan Chelsea di babak delapan besar Piala FA.

“Saya menunggu (dia untuk menjabat tangan saya) sejak awal. Terserah dia, saya ini dalam posisi menunggu (untuk dijabat),” ujar Benitez seperti yang dilansir Sky Sports.

“Tanyakan saja pada dia jika Anda cukup berani untuk bertanya padanya. Itu adalah keputusannya (untuk tidak menjabat tangan saya).

“Saya ini siap dan menanti. Saya ini punya pendidikan karena saya tahu banyak orang yang menonton, jadi saya tahu apa yang harus saya lakukan,” tegas Benitez.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-2 dan harus dilanjutkan dengan replay yang bakal dilangsungkan di Stamford Bridge.(goal)