Zona Bola Tangkas - Pandev Setuju Dengan Mourinho Mengenai Ballon d'Or

Zona Bola Tangkas - Pandev Setuju Dengan Mourinho Mengenai Ballon d'Or

Rgobet.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya -
Striker Napoli, Goran Pandev, setuju dan membenarkan komentar dari Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengenai pemilihan suara yang dilakukan oleh FIFA untuk memilih para pemenang Ballon d'Or. Ia membenarkan bahwa dirinya melihat pemilihan suara itu telah diatur sebelumnya.

Goran Pandev secara jujur mengatakan bahwa dirinya memilih Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik di dunia, namun ia merasa sangat aneh dengan hasil pemilihan yang mengatakan bahwa Vicente Del Bosque sebagai pemenangnya. Bahkan nama Mourinho tidak masuk dalam tiga besar yang ditempati oleh Roberto Mancini dan Jurgen Klopp.
"Saya memilih Jose (Mourinho). Dan apa yang terjadi di sana, saya tidak tahu. Saya melihat banyak hal-hal aneh yang terjadi dalam acara itu," tutur Pandev kepada La Sexta Deportes.
"Saya juga sempat mengatakan hal ini kepada Mourinho bahwa saya memilih dirinya, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya. Ia tampak begitu sedih, namun baik saya maupun Mourinho tidak dapat mengubahnya," Namun meskipun ia melihat ada banyak hal aneh pada acara tahunan itu, Pandev mengatakan bahwa dirinyatidak akan melaporkan hal ini kepada FIFA sebagai pihak penyelenggara.